Rabu, 12 Juni 2013

Ayah dan Ibu bagi Ku



Orang tua adalah orang yang membesarkan dan menjaga kita selagi kita kecil, orang tua adalah orang yang satu-satunya memberikan kasih sayan dan cinta setulusnya kepada kita,  dan orang tua adalah malaikat tanpa sayap yang selalu membatu kita tanpa pamrih.
Ketika aku masih kecil dulu hanya ibu dan ayah kulah yang menjadi sahabat sejatiku yang selalu menemaniku setiap saat, dan kasih sayangnya mereka kepadaku takakan pernah terkalahkan oleh siapapun, mereka dapat menjadi seorang guru yang baik yang mengajarkan sebuah sikap yang baik dan prilaku yang sopan, tidak luput dari kebaikan dunia, mereka selalu mengajarkanku tentang agama yang ku pegang teguh sampai saat ini, itu semua atas didikan mereka “orang tua ku” .
Saat aku mulai belajar sendiri untuk mengenal kehidupan luar orang tua ku selalu mendampingi aku, memberikan batasan-batasan yang mungkin tidak baik untuk menjadi sebuah contoh ketika diterapkan dalam kehidupan ku, mereka selalu menunjikan mana yang baik untuk ditiru dan mana yang tidak baik untuk tidak ditiru, dan ketika ku mulai masuk sekolah pendidikantaman kanak-kanak, hari-hari ku selalu didampingi ibu ku yang setia mengantar ku dari pagi dan menemani ku sampai saatnya aku pulang sekolah, dan ayah ku dia adalah laki-laki yang bertangung jawab yang bekerja dari pagi hingga larut malam hanya untuk menafkahi aku dan ibuku.
Ketika aku mulai dewasa aku tidak luput dari pengawasan mereka yang selalu memberiku arahan kearah yang benar dan mereka selalu memberiku kebebasan untuk bergaul dengan siapa saja, dan satu kata yang ku ingat saat aku mulai menginjak remaja orang tua ku bilang “jaga lah dirimu dengan baik dan selalu berdo’a ketika kita menghadapi suatu masalah”.
Sampainya aku dewasa aku mulai mnyadari mereka mulai rentan dan termakan usia, tenaga orang tua ku tidak sekuat dulu menjaga ku, perhatian mereka sedikit mulai berkurang, dan aku sadar mereka sudah tua, dan disinilah aku, aku harus mulai memperhatikan mereka, menjaga mereka, dan mengabdi kepada mereka yang telah membesarkan ku hingga saat ini.
Ayah, engkau lah super hero, dimana kau selalu membantuku untuk belajar cara menghadapi kehidupan yang keras.
Ayah engkau lah guru ku, engkau yang selalu mengajarkan ku tentang kebaikan dan kebenaran.
ayah engkau lah sahabat ku, dimana kau selalu menjadi teman saat kehidupan mulai menjauh dariku.
Dan Ibu..
Ibu, Engkau lah bidadari tanpa sayap, yang selalu memberikan ku kasih dan sayang yang melebihi apapun didunia ini.
Ibu, engkau lah wanita terbaik ku, karena engakau telah melahrkan ku dan membesarkan ku hingga saat ini dan tak mampu ku membalas segala kebaikan mu.
Saat ini dan nanti aku tidak akan melupakan kedua orang tua ku, hingga nafas ini berhenti dan jantung ini berhenti berdetak aku akan selalu mencintai mereka..
You are my everything
I LOVE MOM and I LOVE DADDY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar